mobile casino

Home » , , , » Giilaa.. Rekor Keluar Masuk Penjara 396 Kali

Giilaa.. Rekor Keluar Masuk Penjara 396 Kali

Written By Unknown on Tuesday, June 18, 2013 | 22:23

Kalau ada lowongan untuk mengisi rekor dunia perempuan yang terbanyak ditangkap polisi, Shermain Miles adalah Kandidat Utamanya. Betapa tidak, sejak 1978, perempuan 51 tahun asal Chicago itu sudah 396 kali ditangkap polisi. Termasuk di dalam koleksi kasusnya adalah 92 kali pencurian dan penyerangan terhadap anggota dewan kota.


Rekor Miles memang cukup dahsyat. Dia pernah 65 kali ditangkap karena perbuatan tidak menyenangkan. Ada juga 59 kali kasus kriminal yang terkait dengan prostitusi. Miles yang tunawisma tersebut puya 83 nama alias/samaran.

Hakim yang menyidang Miles pada senin (10/6) sejatinya kasihan. Dia menawarkan test kesehatan dan terapi kejiwaan. "ini mungkin terjadi kali pertama bagi Anda, Anda juga harus mau," kata hakim Peggy Chiampas yang menyidangkan Miles karena kasus penyerangan.

Tapi, Miles menggeleng. Dia hanya berterima kasih sambil bilang, "Saya bukan orang semacam itu."

Bisa jadi, Miles tidak mau dirawat karena ingin memperpanjang rekornya. Sebab, kurang 4 kali penangkapan, dia menembus rekor 400 kasus. Siapa tahu, ada doorprrize pada kasus ke 400 itu, sapa tahu jg akan masuk guiness book of recors juga, bukan begitu sobat?.....
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Today's News - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website